Cemburu, Warga Batsel Tikam Mantan Mertua

BANGGAI RAYA-Terbakar api cemburu melihat mantan istri dekat dengan pria lain inisial RA alias A, warga Desa Bone Balantak, Kecamatan Batui Selatan (Batsel), berinisial JM (35), membabi buta dan menikam mantan mertua korban bernisial NR (59). Akibat perbuatannya, pelaku kini diamankan dan mendekam disel tahanan Polsek Batui, guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Niat pelaku menyerang pria inisail RA alias A yang mendekati mantan istri menggunakan pisau badik, melihat kejadian tersebut korban inisial NR (mertua-pelaku-red) berusaha melerai. Namun naas pisau badik pelaku meleset ke bagian dada korban,” ucap Kapolsek Batui, Iptu IK Yoga Widata kepada Banggai Raya, Rabu (24/6/2020).

Selanjutnya, kata Yoga, setelah melukai korban dengan pisau badik, pelaku langsung melarikan diri. Alhasil, personel Polsek Batui berhasil menangkap pelaku, pada Rabu (24/6/2020) sekitar pukul 02.00 Wita.

Adapun awal mula kasus penganiayaan tersebut, terjadi pada Selasa (23/6/2020) sekitar pukul 22.00 Wita di rumah korban, Desa Bone Balantak, Kecamatan Batui Selatan itu berawal dari perpisahan antara pelaku dan mantan istrinya. Dan atas perpisahan itu sering datang seorang laki-laki berinisial RA alias A ke rumah korban.

Saat mantan istri pelaku berbincang diruang tamu bersama RA alias A, pelaku masuk dan langsung menyerang RA dengan sebilah badik namun tidak mengenai RA. Saat itu, korban yang ada ditempat tersebut berusaha melerai penyerangan yang dilakukan Pelaku.

Sehingga, korban yang juga merupakan orang tua dari mantan istri pelaku ini mengalami empat kali tusukan badik yakni luka di telapak tangan, luka tusuk di dada sebelah kanan luka robek di ibu jari tangan dan dibawah ketiak sebelah kiri. MAN

49 Pengunjung membaca berita ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!