Cegah Penularan Covid-19, ANTI MURAD Bagikan Masker ke Pedagang

BANGGAI RAYA – Di tengah mewabahnya pandemi covid-19 saat ini, masyarakat diimbau untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan (Prokes), misalnya cuci tangan, jaga jarak dan menggunakan masker. Hal itu tidak lain untuk mencegah terjadinya penularan wabah mematikan tersebut.

Seperti halnya yang dilakukan calon bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad bersama tim pemenangannya ketika melakukan kampanye atau berkunjung bersama warga.

Setiap melaksanakan kampanye atau blusukan di berbagai wilayah, Ketua DPC Partai Gerindra Banggai ini selalu mengedepankan atau patuh terhadap imbauan pemerintah terkait dengan prokes covid-19.

Bahkan, Ketua Perwis Banggai ini, mengajak dan membagikan masker kepada masyarakat setiap melakukan kunjungan.

Misalnya ketika berkunjung di Pasar Simpong, Kota Luwuk. Saat berkunjung, Anti Murad terlihat membagikan masker kepada para pedagang yang berada di pasar tersebut.

Tidak hanya itu, hal serupa juga dilakukan ketika berkunjung di Pasar Unjulan, Kelurahan Kilongan, Kecamatan Luwuk Utara, Selasa (20/10/2020). Kala itu, Anti Murad terlihat memakaikan masker kepada salah seorang pedagang.

“Mari kita tetap patuh dan taat terhadap protokoler kesehatan covid-19. Minimal mencucui tangan, jaga jarak dan memakai masker saat beraktivitas di luar rumah,” ujar Anti Murad. URY

96 Pengunjung membaca berita ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!