Cegah Lakalantas, Bhabinkamtibmas dan Warga Timbun Jalan Berlubang di Lobu

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Bhabinkamtibmas Polsek Pagimana Bripka I Wayan Sunaya turun langsung bersama warga untuk menimbun jalan berlubang di Desa Bolobungkang, Kecamatan Lobu, Kabupaten Banggai.

Kapolsek Pagimana AKP Syukri Larau SH, mengungkapkan, bakti sosial (Baksos) yang dilakukan anggotanya bersama warga itu guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas).

Bacaan Lainnya

“Baksos bersama warga ini sudah 2 hari dilakukan untuk memberi kenyamanan bagi pengguna jalan,” ungkap Syukri kepada awak media, Sabtu (6/8/2022).

Menurut Syukri, apa yang dilakukan anggotanya itu sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat serta mencegah terjadinya laka lantas di jalan tersebut.

“Sering terjadi terjadi laka lantas di jalan ini, untuk itu dilakukan penimbunan lubang,” sebutnya.

Syukri pun berharap dengan ditimbunnya jalan berlubang tersebut para pengguna jalan dapat sedikit merasakan kenyamanan saat melintas di jalan tersebut.

“Kami hanya ingin para pengguna jalan dapat dengan nyaman saat melintasi jalan tersebut. Kegiatan ini pun mendapat apresiasi masyarakat dan pengguna jalan,” tutupnya. (*)

Pos terkait