CEGAH COVID-19, Kapolres Banggai Bagikan Masker Gratis ke Pengunjung

BANGGAI RAYA – Saat ini, Polres Banggai tengah gencar melakukan pencegahan mewabahnya pandemi Covid-19 alias Virus Corona di kalangan masyarakat Kabupaten Banggai. Selasa (7/4/2020) kemarin, Kapolres Banggai, AKBP Budi Priyanto melakukan aksi pencegahan Covid-19 yang patut diapresiasi, dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat yang berkunjung di Mapolres Banggai.

BACA JUGA:  Dinkes P2KB Balut Gelar Pelatihan Orientasi TPK Berbasis e-Learning

Aksi membagikan masker secara gratis kepada masyarakat tersebut, sebagaisalah satu upaya untuk mengantisipasi dan meminimalisasi penyebaran virus corona.

“Pembagian masker gratis kepada masyarakat yang berkunjung di Mapolres Banggai ini sebagai langkah antisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19,” kata Kapolres Banggai, AKBP Budi Priyanto dalam rilisnya, Selasa (7/4/2020).

Di samping membagikan masker gratis lanjut Kapolres, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak panik terhadap virus corona. Dan selalu membudayakan pola hidup sehat, seperti menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan tubuh.

BACA JUGA:  Pemilu di Banggai Laut, Demokrat Unggul Sementara, Putra Bupati Bakal Jadi Caleg Terpilih NasDem

“Saya minta masyarakat tidak resah dan selalu menyaring informasi terkait virus corona,” ujar Kapolres.

Tak hanya itu, perwira dua melati ini mengajak masyarakat untuk melakukan physical distancing atau menjaga jarak dengan orang lain serta tidak keluar rumah guna mencegah atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

BACA JUGA:  Golkar Unggul di Banggai Kepulauan, Kursi Ketua DPRD Lepas dari NasDem

Salah seorang pengunjung di Mapolres Banggai kala itu mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Banggai atas kepeduliannya dengan memberikan masker secara gratis. URY