Cegah Corona, Polsek Batui Bagikan Masker ke Pengendara

BANGGAI RAYA- Wujud kepedulian Polri dalam mencegah penyebaran virus corona (COVID-19), Kapolsek Batui Iptu IK. Yoga Widata, bersama anggotanya membagikan masker kain gratis kepada pengendara, Senin (15/6/2020).

Aksi bagi-bagi masker yang itu digelar di depan Mapolsek Batui, bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di daerah ini, khususnya wilayah hukum polsek setempat.

BACA JUGA:  Kelulusan Siswa Kelas 12 Dari 24 SMK di Banggai Capai 99,35 Persen, 9 Tidak Lulus 

Iptu Yoga mengatakan, selain membagikan masker, pihaknya mengedukasi kepada pengguna jalan agar mematuhi protokol kesehatan tentang pencegahan virus corona.

“Kami mengimbau kepada seluruh warga, khususnya pengendara untuk selalu memakai masker saat keluar rumah, physical distancing, cuci tangan dan membiasakan pola hidup sehat,” ucap Kapolsek Batui, Iptu Yoga.

BACA JUGA:  Swadaya, Warga Jaya Makmur Bangun Jalan Kantong Produksi untuk Mudahkan Angkut Hasil Pertanian 

Mantan Kapolsek Pagimana juga mengatakan, pihaknya ingin turut serta membantu pemerintah menanggulangi penyebaran virus Corona. “Mari kita dukung pemerintah untuk memutus mata rantai covid-19, dengan menggunakan masker,” tuturnya.

BACA JUGA:  Diguyur Hujan Sehari Penuh, Pusat Kota Luwuk Banjir Sampah dan Lumpur

Kegiatan bagi-bagi masker gratis oleh Polsek Batui kepada pengguna jalan itu mendapat apresiasi dari masyarakat dan berharap instansi lain melakukan hal serupa. MAN