Camat Tinangkung Apresiasi Puluhan Panerima BPNT di Kautu Ikuti Vaksinasi

  • Whatsapp
LAYANAN vaksinasi massal Covid-19 yang dibuka oleh Tim Vaksinasi Terpadu Kecamatan Tinangkung di Desa Kautu, Senin 15 November 2021. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Sebanyak 81 warga penerima bantuan sosial (Bansos) Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) melalui e-warung Desa Kautu, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) mengikuti vaksinasi Covid-19, Senin (15/11/2021).

Vaksinasi massal ini berlangsung di Obyek Wisata Paisu Matano. Puluhan warga penerima bansos itu antusias untuk menerima vaksin Sinovac yang lakukan Tim Vaksinasi Terpadu Satgas Kecamatan Tinangkung.

Bacaan Lainnya

Atas antusias dan kesadaran para warga penerima manfaat BPNT untuk menjalani vaksinasi ini mendapatkan apresiasi dari Camat Tinangkung Umara, Pundeng Ali, S. Pd. SH. MH.

“Kami selaku pemerintah kecamatan memberikan apresiasi dan terima kasih kepada warga Desa Kautu khususnya Penerima Bansos yang dengan sadar datang melakulan vaksinasi,” ujar Camat Umara Pundeng Ali, Senin kemarin, via pesan WhatsApp.

Menurut Camat Umara, dukungan masyatakat dalam menyukseskan vaksinasi adalah salah satu bentuk sikap bernegara, berbangsa dan bermasyarakat.

“Mudahah mudahan di putaran ketiga capaian vaksinasi kita di Kecamatan Tinangkung akan mencapai 70 persen dan menempati peringkat tertatas dari 12 kecamatan yang ada,” harap Umara Pundeng Ali. (*)

Penulis: Jajad

Pos terkait