Calon Maba UMLB Kini Tembus 747 Orang

  • Whatsapp
PANITIA PMB UMLB tengah menerima calon Maba yang mendaftar di kampus hijau tersebut. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB) masih terus membuka pendaftaran atau Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) untuk gelombang tiga tahun akademik 2021/2022. Jumlah calon Maba yang mendaftar pun terus bertambah.

Ketua Panitia PMB UMLB, Sain Segar S.Kom., M.Kom., kepada Banggai Raya, Senin (26/7/2021) mengatakan, saat ini calon Maba yang mendaftar bertambah menjadi 747 orang.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah hari ini tembus 747 orang yang mendaftar,” kata Sain Segar.

Melihat progres calon Maba yang mendaftar di kampus hijau itu, Sain Segar optimistis target 1.100 Maba tahun ini dapat tercapai. Apalagi waktu pendaftaran masih cukup panjang yakni sampai 28 Agustus 2021 mendatang.

“Insya Allah tercapai,” tuturnya.

Bagi anda yang bingung mau kuliah di mana, kampus hijau UMLB bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda. Betapa tidak, kampus hijau di bawah pimpinan Rektor Sutrisno K Djawa merupakan kampus swasta terbaik nomor satu di Sulteng versi Webometrics. Bahkan UMLB masuk 100 besar universitas terbaik di Indonesia dengan menduduki peringkat 95.

Nah, bagi anda yang ingin bergabung untuk kuliah di kampus hijau, bisa mendaftar secara mandiri melalui online atau datang langsung ke Sekretariat PMB UMLB. Untuk online, cukup melalui link http//:pmb.unismuhluwuk.ac.id anda bisa mendaftar dari rumah atau dimana saja.

Diketahui, UMLB memiliki 15 progam studi yang dinaungi delapan fakultas. Yakni Fakultas Hukum terdiri dari satu prodi yaitu Prodi Ilmu Hukum, Fakultas Teknik terdiri dua prodi yaitu Teknik Sipil,  dan Teknik Industri, FKIP memiliki tiga prodi yaitu Pendidikan Olahraga, Pendidikan Bahasa Inggris, dan Pendidikan Biologi, Fakultas Pertanian memiliki dua prodi yaitu prodi Agrobisnis dan Agroteknologi, dan Fakultas Perikanan memiliki satu prodi yaitu Budidaya Perairan.

Kemudian Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik memiliki dua prodi yaitu Prodi Ilmu Pemerintahan  dan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ekonomi memiliki dua prodi yaitu Prodi Manejemen dan Akuntansi,  dan terakhir Fakultas Agama Islam memiliki dua prodi yakni Pendidikan Agama Islam dan Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PAUD).

Pos terkait