Caleg DPR RI Amalya Murad Disambut Antusias Masyarakat Tolitoli

BANGGAI RAYA- Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Nomor Urut 2 Partai Gerindra Dapil Sulawesi Tengah Amalya Murad Husain disambut antusias warga Kecamatan Galang Kabupaten Toli-Toli dalam kegiatan kampanye, Sabtu (13/1/2024).

Mereka menilai Amalya sebagai sosok pengganti Supratman Andi Agtas yang kini maju sebagai Caleg DPR RI Dapil NTB dari Partai Gerindra.

Amalya Murad Husain akan berada di daerah yang terkenal dengan perkebunan cengkeh dalam beberapa hari kedepan. Ia akan menghadiri kampanye di sejumlah titik demi memenuhi undangan masyarakat di wilayah dengan Motto ‘Mosimbesang Mesoungu Motimpedes Magau’ yang berarti bekerja keras dengan semangat persatuan yang kokoh.

BACA JUGA:  Takbiran IdulAdha di Luwuk Banggai, Ribuan Warga Ikuti Pawai Obor

Pada kegiatan kampanye ini, Amalya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah menerimanya dengan baik. “Alhamdulilah, terima kasih semuanya atas penyambutan yang luar biasa. Saya mohon doa dan dukungan bapak ibu semuanya,” kata Amalya Murad.

BACA JUGA:  Takbiran IdulAdha di Luwuk Banggai, Ribuan Warga Ikuti Pawai Obor

Amalya juga menyampaikan perihal dirinya yang difitnah oleh sejumlah oknum di media sosial dengan kata-kata dan kalimat yang kurang baik. Olehnya itu, Amalya menghimbau masyarakat agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial. Terutama menyebarkan informasi yang belum tentu benar.

Terkhusus kepada simpatisan dan pendukung, Amalya juga tak lupa mengingatkan untuk tetap tenang dan tetap menjunjung persatuan dan perdamaian jelang pemilu 14 Februari 2024.

BACA JUGA:  Takbiran IdulAdha di Luwuk Banggai, Ribuan Warga Ikuti Pawai Obor

Untuk diketahui, Amalya Murad Husain merupakan wanita kelahiran Luwuk Sulawesi Tengah 9 Juni 1978, yang berprofesi sebagai wiraswasta.

Amalya Murad adalah putri ke 7 dari Almarhum Murad Husain. Pada pemilu 2024, Amalya Murad terdaftar sebagai caleg DPR RI Dapil Sulawesi Tengah dari Partai Gerindra Nomor Urut 2 meliputi Kota Palu, Kabupaten Donggala, Sigi, Tolitoli, Buol, Parigi Moutong, Poso, Tojo Una-Una, Banggai, Banggai Laut, Banggai Kepulauan, Morowali dan Morowali Utara. NAL