Cabang Pohon Tumbang Jalan di KM 2 Macet

  • Whatsapp
PETUGAS Dishub Banggai sedang mengatur arus lalu lintas di Jalan Imam Bonjol, KM 2, Kelurahan Bungin Timur, Kecamatan Luwuk, karena macet ada cabang pohon tumbang. FOTO: RUM LENGKAS

BANGGAI RAYA- Minggu (11/10/2021) sekira pukul 10.30 cabang pohon yang berada di samping jalan Imam Bonjol, Kilometer 2, Kelurahan Bungin Timur, Kecamatan Luwuk tumbang. Sehingga, membuat arus lalu lintas di jalan tersebut macet.

Tumbangnya cabang pohon itu disebabkan oleh mobil tronton dari arah Luwuk yang memuat konteiner menabrak cabang pohon yang berukuran besar, dan jatuh menutup jalur jalan.

Bacaan Lainnya

Amatan Banggai Raya, tumbangnya cabang pohon itu, membuat arus lalu lintas di jalan Imam Bonjol Kilometer 2 macet. Terlihat kemacetan kendaraan sepanjang 500 meter, baik arah jalur masuk maupun keluar Luwuk.

Seorang petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Banggai yang sempat melewati jalan itu, turun langsung mengatur arus lalu lintas. Tidak berselang lama dua petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banggai tiba di lokasi, dan langsung mengatur arus lalu lintas di jalan tersebut.

Sekira pukul 12.00 Wita, atas bantuan warga setempat yang membantu memotong ranting-ranting kayu, dan menggeser posisi cabang pohon ke samping jalan, sehingga arus lalu lintas berjalan normal kembali. (*)

Penulis: Muh Rum Lengkas

Pos terkait