Bupati Tinjau Pasar Rakyat Covid-19 Desa Talima B

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Bupati Banggai, Herwin Yatim mengunjugi Desa Talima B, Kecamatan Balantak. Kunjungan kerja itu dalam rangka meninjau pengoperasian Pasar Rakyat Covid-19 serta bersilaturahmi dengan masyarakat desa setempat.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Herwin menyampaikan bahwa pemerintah bersepakat untuk mengizinkan pasar tradisional beroperasi selama masa pandemi Covid-19.

Keputusan itu diambil pemerintah dalam rangka menjaga keberlanjutan penyaluran hasil pertanian, peternakan dan perikanan, sekaligus memastikan ketersediaan dan kelancaran diatribusi bahan pangan, untuk pemenuhan kebutuhan pokok warga dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan Covid-19.

Bupati berpesan kepada masyarakat bahwa situasi saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19. “Saya berpesan kepada bapak ibu agar tetap mengikuti protokoler kesehatan dan selalu disiplin memakai masker dan menjaga pola hidup sehat. Dengan mengikuti protokoler kesehatan adalah ikhtiar kita mencegah penularan Covid-19,” ungkap Bupati.

Setelah meninjau pasar rakyat Desa Talima B, Bupati juga menyempatkan mengunjungi salah satu kakek tuna netra Bapak Yowis, Warga Desa Talima A. Bupati menyampaikan keprihatinannya serta memberi motivasi, semangat dan bantuan serta mendoakan kesembuhan dari penyakit yang diderita. NAL

Pos terkait