Bupati Sofyan Kukuhkan Pengurus Dewan Masjid Indonesia Balut

  • Whatsapp
BUPATI Balut Sofyan Kaepa dalam pengukuhan Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI), Sabtu (25/9/2021). FOTO: ASWAN BASIR

BANGGAI RAYA- Bupati Balut Sofyan Kaepa mengukuhkan Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) bertempat di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, Sabtu (25/9/2021). Pengukuhan DMI tersebut dihadiri Sekda Balut, Ruslan Tolani dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Bupati Sofyan dalam sambutan berharap dengan telah dikukuhkannya Pengurus DMI   dapat memberi kontribusi positif dalam keagamaan dan pembangunan serta memacu semangat dalam memberikan yang terbaik untuk pemberdayaan masjid, sehingga masjid dapat tidak hanya diperuntukkan sebagai tempat ibadah namun juga untuk pembangunan karakter masyarakat dan pemersatu umat.

Bacaan Lainnya

“Organisasi ini sejak berdiri tahun 1972 sudah cukup banyak membantu umat. Terutama di bidang  pengembangan keimanan, ketaqwaan ahlak dan kecerdasan umat. Kami berharap kepengurusan DMI yang baru saja dikukuhkan bisa memberikan kontribusi positif bagi pengembangan pembangunan di Balut khususnya pengembagan di bidang keagamaan, agar masyarakat yang ada di daerah yang kita cintai ini bisa menuju pada kehidupan yang lebih sejatera, adil makmur dan bermartabat,” pitanya. (*)

Penulis: Aswan Basir

Pos terkait