Bupati Sofyan Kaepa Lepas 11 Calon Jemaah Haji Banggai Laut

  • Whatsapp
Bupati Balut, Sofyan Kaepa melepas 11 calon jemaah haji. FOTO: ASWAN

BANGGAI RAYA – Bupati Banggai Laut (Balut), Sofyan Kaepa melepas sedikitnya 11 orang calon jamaah haji (CJH) pada Selasa (21/6/2022) do Masjid Mesjid Agung, Desa Lampa, Kecamatan Banggai, Balut. Sebelas jemaah haji ini, nantinya akan bergabung pada kloter tiga Balik Papan, Kalimantan Timur.

Bupati Balut, Sofyan Kaepa menyampaikandua hal penting kepada Calon Jemaah Haji. Ia mengatakan, bahwa jemaah yang hadir di masjid ini pasti memiliki niat yang sama. Namun tahun ini baru tiga laki-laki dan delapan orang perempuan yang diberikan kesempatan untuk menunaikan ibadah haji.

Bacaan Lainnya

“Maka pesan saya, jagalah kesehatan, terutama pola makannya dan selalu bergandengan tangan dalam segala hal. Insyah Allah predikat haji Mabrul bisa didapatkan, Aamiin,” ucap Bupati Sofyan Kaepa, seraya mendoakan.

Kemudian, Ia juga berpesan kepada calon jemaah haji untuk mendoakan Banggai Laut tercinta, yang saat ini dalam suasana membangun di segala bidang demi kemakmuran masyarakat.

“Maka dari itu, kepada pada calon jemaah haji, setibanya di kota suci Mekah atau setiap kali berdoa saya titip daerah ini. Doakan agar kita semua selalu dibrikan perlindungan dari Allah SWT, dan pemimpinnya terhindar dari hal-hal yang merugikan daerah ini,” pesan orang nomor satu di Banggai Laut itu. ASW

Pos terkait