Bupati Serahkan 50 E-KTP & 21 Akta Nikah

BANGGAI RAYA- Bupati Banggai, Dr. Ir. H. Herwin Yatim MM., menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun Kecamatan Mantoh yang ke-8, Jumat 16 Oktober 2020 bertempat di halaman kantor camat setempat.

Dalam perayaan ulang tahun ini, diisi dengan sejumlah pertunjukan seni dari perwakilan gereja, puisi, pertunjukan anak, tarian dan lain sebagainya. Masyarakat Kecamatan Mantoh begitu antusias menyaksikan perayaan HUT tersebut.

BACA JUGA:  Anggota DPRD Banggai Sebut Luwuk so Kotor

Di momen spesial ini, Dinas Dukcapil Kabupaten Banggai membuka pelayanan perekaman E-KTP dan juga nika massal. Kegiatan ini merupakan program unggulan Disdukcapil dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Sehingga tercipta pelayanan yang efektif dan efisien.

BACA JUGA:  Awal Masuk Sekolah, SMPN 3 Luwuk Gelar Halal Bihalal

Dalam pelayanan itu, sebanyak 50 E-KTP berhasil diterbitkan dan juga akta nikah sebanyak 21 pasangan nikah. Baik E-KTP maupun akta nikah, diserahkan secara simbolis oleh Bupati Banggai, Herwin Yatim.

Diketahui, peringatan HUT ke-8 Kecamatan Mantoh itu turut dihadiri Aleg Fraksi PDIP Banggai, Hanira Lasantu dan Sri Rosdiana Tia, Asisten 2 Setda Banggai, Alfian Djibran, Kadis Dukcapil, Malik Kasim, Kadis PMD, Amin Jumail, Kabag Prokopim, Ferry R. Ledder bersama staf, Kabag Kesra, Ramli Hasan, Camat Mantoh beserta jajarannya, Danramil, Kapolsek, Tokoh Agama Kecamatan Mantoh, Pastoer, Pendeta, Imam, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya. JAD