Bupati Morut ‘Open House’ dan Bagikan Bingkisan Natal

  • Whatsapp
Bupati Morut, Delis J Hehi menyambut kehadiran Wabup H. Djira saat open house Natal. FOTO: MEDIA CENTER DELIS & DJIRA

BANGGAI RAYA – Suasana Natal dimanfaatkan Bupati Morowali Utara (Morut), Delis Julkarson Hehi bersama istri Febriyanthi Hongkiriwang DJ Hehi untuk bersilaturahmi dengan warga.

Acara tersebut berlangsung sehari penuh dalam bentuk ‘Open House” di Rumah Jabatan Bupati, 25 Desember 2021 di Kolonodale.

Bacaan Lainnya

Sepanjang hari pintu rujab terbuka untuk umum. Hampir semua pejabat silih berganti datang menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati Delis dan keluarganya.

Dari sederet tamu yang hadir tampak Wakil Bupati H Djira K dan istrinya Widyawati Malla, Ketua DPRD Morut Hj Megawati Ambo Asa, Wakil Ketua DPRD H. Muhammad Safri dan beberapa anggota DPRD Morut lainnya.

Juga hadir Asisten I Victor Tamehi, beberapa kepala dinas/badan, pimpinan parpol dan warga masyarakat yang datang dari berbagai tempat se Kabupaten Morowali Utara.

Bupati dan istrinya selalu berada di pintu Rujab menerima tamu sekaligus mempersilakan mereka untuk makan minum yang disediakan tuan rumah.

Pada kesempatan itu, Bupati Delis dan istrinya juga menyerahkan bingkisan Natal untuk pengurus Yayasan Hana Peduli Jiwa yang datang dari Desa Tiwaa, Kecamatan Mori Utara.

Bingkisan serupa juga diberikan kepada yayasan Alesintowe Kolonodale yang menampung anak-anak dari suku Wana, Bungku Utara.

Pada malam harinya bupati juga menggelar nonton bareng (Nobar) laga semifinal Piala AFF antara Timnas Indonesia vs Singapura.

Acara nobar di Rujab itu berlangsung meriah apalagi Indonesia berhasil membantai Singapura dengan susah payah dan skor berakhir 4-2. (*)

Sumber: Media Center Delis & Djira

Pos terkait