Bupati Morut Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid di Tokala Atas

  • Whatsapp
Bupati Morut Delis J Hehi melakukan peletakkan batu pertama pembangunan Masjid Al Muhajirin di Tokala Atas. FOTO: MEDIA CENTER DELIS & DJIRA

BANGGAI RAYA- Bupati Morowali Utara (Morut), Delis Julkarson Hehi melakukan peletakkan batu pertama pembangunan Masjid Al Muhajirin Gani, Desa Tokala Atas, Kecamatan Bungku Utara.

Bupati bersama rombongan tiba di lokasi yang mayoritas dihuni warga eks transmigrasi yang sudah cukup lama menetap di tempat itu.

Bacaan Lainnya

Dalam rombongan itu turut hadir Ketua DPRD Morut, Hj Megawati Ambo Asa, Wakil Ketua DPRD H. Muhammad Safri, dan Anggota DPRD dari PKB, Ikhtiarsyah yang juga warga setempat.

Selain Bupati, para pejabat yang hadir turut meletakkan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Masjid Al Muhajirin.

Menurut panitia, lokasi pembangunan masjid ini dihibahkan dari warga setempat yakni keluarga Gani.

Dalam sambutan singkatnya, Bupati Delis mengaku sangat menghargai adanya warga yang tulus ikhlas menyerahkan tanahnya tanpa ganti rugi.

“Ketulusan dan pengorbanan seperti ini patut diapresiasi dan dihargai. Kita berbangga ada saudara kita yang berhati mulia,” ujarnya.

Ia mengatakan, Tokala Atas yang disiapkan menjadi ibukota kecamatan baru pemekaran dari Bungku Utara, memiliki banyak keunggulan.

Salah satunya kata bupati, warga begitu ringan tangan untuk menghibahkan tanahnya untuk pembangunan fasilitas umum.

“Rencana lokasi perkantoran kecamatan baru juga disumbangkan dari warga. Ini sangat luar biasa,” kata bupati disambut tepuk tangan. (*)

Sumber: Media Center Delis & Djira

Pos terkait