Bupati Minta Cat Kantor Jangan Berkonotasi Politik

  • Whatsapp
FOTO: ISKANDAR DJIADA
Batia : Kader NasDem Harus Jadi Teladan

BANGGAI RAYA- Bupati Banggai Amirudin Tamoreka menegaskan soal komitmennya dalam mewujudkan profesionalisme Aparatur Sipil Negara (ASN). Dalam pidato pertamanya di hadapan sidang paripurna DPRD Kabupaten Banggai, Kamis (10/6/2021), Amirudin yang juga merupakan Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Kabupaten Banggai itu menegaskan, seluruh kantor kantor pemerintah daerah hendaknya di cat warna putih dan tidak membuat warna warni yang menjurus pada konotasi warna politik partai tertentu.

“Walaupun saya ini kader dan pengurus partai NasDem, namun cat kantor tidak harus warna biru,” kata Amirudin, yang langsung disambut tepuk tangan forum sidang Paripurna DPRD Banggai itu.

Bacaan Lainnya

Menanggapi penegasan Amirudin Tamoreka, Ketua DPD Partai NasDem Batia Sisilia Hadjar, yang ditemui usai sidang paripurna, menjelaskan, seluruh kader NasDem memang diwajibkan harus menjadi teladan dalam mendorong budaya politik dan demokrasi yang baik. Terutama mereka yang duduk sebagai pejabat baik legislatif maupun eksekutif.

“Ketua Umum Surya Paloh, maupun Waketum Ahmad Ali, dalam setiap kesempatan selalu menekankan soal keteladanan terhadap seluruh kader partai. Penegasan bupati Amirudin tadi, mungkin menjadi bagian dari keteladanan sebagai seorang pemimpin,” tutur Batia.

Partai NasDem Kabupaten Banggai kata Batia, akan tetap menjadi saluran politik rakyat Kabupaten Banggai, yang akan bersama sama dengan pemerintah daerah melalui fraksi yang ada di DPRD, dalam mewujudkan apa yang menjadi cita-cita bersama, yakni menjadikan Kabupaten Banggai yang lebih baik.

“Mari kita bersama sama saling bahu membahu untuk menjadikan daerah ini menjadi lebih baik ke depan,” kata wanita yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banggai itu.

Pos terkait