Bupati Lantik Pejabat Pemerintah Nambo

BANGGAI RAYA-Bupati Banggai Amirudin Tamoreka, Senin (3/10/2022) melantik pejabat pemerintah di Kecamatan Nambo, yang terdiri dari kepala desa, lurah dan kepala seksi kecamatan.

Bupati Banggai dalam sambutannya mengatakan , pelantikan dan pengambilan sumpah bagi kepala desa yang kita lakukan pada hari ini merupakan puncak dari seluruh rangkaian kegiatan pemilihan desa. Dan juga pelantikan dan pengambilan sumpah bagi lurah dan kepala seksi kecamatan Nambo.

BACA JUGA:  Idul Adha 1445 H, Masjid An Nuur Luwuk Sembelih 11 Ekor Sapi Kurban

Perlu dipahami kata bupati, mutasi sudah sering dilaksanakan , semua itu merupakan kebutuhan organisasi perangkat daerah yang harus dilakukan sebagai upaya untuk pembinaan karier aparatur sipil negara. Oleh karena itu kita senantiasa melakukan koreksi dan evaluasi bila terjadi kekosongan jabatan untuk segera mengisi dengan aparatur terbaik yang kita miliki, agar tidak berdampak serius pada terhambatnya kinerja pemerintah dan pelayanan masyarakat.

BACA JUGA:  Rayakan IdulAdha, Pekerja JOB Tomori dan Mitra Kerja Salurkan 29 Ekor Hewan Qurban

Tentu saja yang perlu disadari dan direnungkan oleh setiap pejabat kata dia, adalah bahwa jabatan merupakan bentuk kepercayaan yang diberikan pimpinan atau atasan kepada seseorang yang dinilai mampu melaksanakan tugas jabatan tersebut, sehingga pada hakekatnya di dalam suatu jabatan, apapun namanya, terdapat suatu tanggung jawab dan amanah dari Allah SWT tuhan yang maha esa dan sewaktu waktu, kapan saja harus siap dan rela di lepas untuk diserahkan kepada orang lain yang lebih mampu, tanpa membedakan golongan, suku dan agama asalkan memenuhi persyaratan dan sesuai ketentuan yang berlaku.**

Pos terkait