Bupati Herwin Turun Lakukan Penyemprotan Disinfektan

BANGGAI RAYA- Untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19), Tim Gugus Khusus Kabupaten Banggai mulai melakukan penyemprotan massal cairan disinfektan ke pemukiman warga, Minggu (29/3/2020).  Seperti di BTN Nusagriya, BTN Muspratama, BTN Pepabri dan Desa Beringin Jaya, Kecamatan Luwuk Utara.

Bupati Banggai Herwin Yatim, terlihat hadir. Ia memimpin dan memantau kegiatan penyemprotan Disinfektan ini. Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan dengan menggunakan satu unit mobil pemadam. Dalam kesempatan tersebut Bupati Herwin tak lupa menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berada di rumah dan selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat.

BACA JUGA:  Swadaya, Warga Jaya Makmur Bangun Jalan Kantong Produksi untuk Mudahkan Angkut Hasil Pertanian 
BACA JUGA:  Momen Halalbihalal di Nambo, Bupati Banggai Bagikan Sertifikat Tanah

Aksi yang dilakukan Bupati Banggai Herwin Yatim bersama jajaran mendapat apresiasi warga. Ikhsan Lasima misalnya, memandang apa yang dilakukan Bupati Herwin sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat tentang pentingnya mencegah penyebaran virus Corona.

“Saya yakin ada rasa ketakunan pada diri beliau sebagai manusia biasa. Tetapi karena rasa peduli dan tanggung jawab besar sebagai pimpinan daerah, yang memmbuat beliau turun langsung ke masyarakat untuk menyampaikan agar selalu waspada pada penyebaran virus Corona,” kata Iksan.

BACA JUGA:  Kelulusan Siswa Kelas 12 Dari 24 SMK di Banggai Capai 99,35 Persen, 9 Tidak Lulus 

Ia mendoakan semoga Bupati Herwin tetap diberikan kesehatan dalam memecahkan setiap permasalahan yang terjadi. NAL