Bupati Herwin Jenguk Warga Yang Sakit

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA– Bupati Banggai H. Herwin Yatim merupakan sosok pemimpin yang peduli dengan masyarakatnya. Di setiap kunjungan kerja ke desa ataupun kecamatan, Bupati Herwin tak pernah absen melihat kondisi warganya, terutama mereka yang lagi sakit, terbaring lemah di rumah ataupun di fasilitas kesehatan poskesdes dan puskesmas.
Seperti yang dilakukan Rabu (4/3/2020), sebelum menghadiri Musrenbang di Batui dan Batui Selatan, Bupati menyempatkan waktunya berkunjung ke Puskesmas Toili III untuk menjenguk warga yang lagi sakit dan dalam perawatan. Kunjungan tersebut juga untuk memastikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Hal ini sebagai wujud kepedulian pemerintah daerah terhadap warga yang harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Herwin berdialog dengan para pasien sekaligus menyampaikan bahwa Pemda saat ini terus berupaya memberikan perhatian kepada masyarakat, terutama dalam hal pelayanan kesehatan.
Dalam kesempatan itu, Herwin meminta para petugas kesehatan agar benar-benar memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. “Tolong setiap masyarakat yang sakit dilayani dengan baik,” kata Herwin.
Sebelum meninggalkan Puskesmas Toili III, Bupati Herwin yang didampingi Kabag Humas dan Camat Toili Barat, Muchsin rut berdoa untuk kesembuhan para pasien yang dirawat serta berpesan kepada keluarga untuk selalu bersabar dan tabah. NAL