Bupati Herwin Evaluasi Program Belajar di Rumah

BANGGAI RAYA- Bupati Banggai, Herwin Yatim mengevaluasi seluruh satuan pendidikan di daerah ini terkait pelaksanaan kegiatan pembelajaran dalam jaringan (Daring) atau online dalam masa pandemi Virus Corona 2019 atau Covid-19. Rapat evaluasi tersebut dilaksanakan di Aula Pertemuan Kantor Bupati Banggai, Selasa (23/6/2020).

Dalam rapat evaluasi itu, masing-masing kepala sekolah melaporkan kegiatan pembelajaran di rumah di masa Pandemi Covid-19 kepada pengawas sekolah. Selanjutnya, pengawas sekolah melaporkan ke Dinas Pendidikan Kabupaten Banggai.

“Kami tadi ada ikut rapat evaluasi pembelajaran di rumah bersama pak Bupati Banggai. Kegiatannya juga dirangkaikan dengan penerimaan honor daerah bagi tenaga pendidik dan tenaga kependidikan,” kata Koordinator Pendidikan Kecamatan Luwuk Utara, Elista Makuraga kepada Banggai Raya melalui pesan singkat.

Dalam kesempatan itu, Bupati Banggai, Herwin Yatim memberikan arahan kepada seluruh jajaran Dinas Pendidikan Banggai, kepala sekolah, pengawas sekolah dan para tenaga honorer se Kabupaten Banggai.

“Intinya, pak bupati berpesan, agar kita bekerja secara professional sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing,” tutur Elista.

Rapat eveluasi pembelajaran di rumah bagi peserta didik, dihadiri Bupati Banggai, Herwin Yatim, Sekab Banggai, Abdullah Ali, Kepala Dinas Pendidikan Banggai, Nurdjalal, Kepala Bidang Guru dan Tenaga Kependidikan, Sukriyadi Lalu, Kasie Kurikulum, Rudi Budaya, Pengawas TK, SD dan SMP serta Tenaga Pendidik dan Kependidikan se Kabupaten Banggai sebagai penerima honor daerah. RUM

67 Pengunjung membaca berita ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!