Bupati Herwin Bersama Komunitas Motor Touring ke Pulo Dua

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Jumat 28 Agustus 2020, Bupati Banggai Herwin Yatim bersama jajaran Forkopimda dan komunitas motor serta masyarakat akan melakukan touring ke Pulo Dua, Kecamatan Balantak Utara. Touring dalam rangka promosi wisata daerah ini akan diikuti kurang lebih 250 kendaraan roda dua. Bupati bersama rombongan direncanakan start dari kota Luwuk.

Bupati Herwin kepada Banggai Raya mengatakan bahwa touring bersama komunitas motor serta masyarakat dalam rangka menggairahkan minat berwisata serta menghidupkan kembali perekonomian masyarakat di sektor pariwisata yang sempat lumpuh karena pandemi Covid-19.

“Misi dalam rombongan safari motor bersama masyarakat dan komunitas motor adalah untuk menghidupkan kembali semangat berwisata khususnya di Pulo Dua karena destinasi wisata yang ada telah masuk dalam kalender pariwisata nasional,” kata Bupati Herwin.

Kegiatan nantinya akan dirangkaikan dengan pengajian akbar dan doa bersama di Pulo Dua di era normal baru ini, sekaligus menyosialisasikan kedisiplinan warga sepanjang wialayah yang dilewati untuk selalu taat dengan protokoler kesehatan. NAL

Pos terkait