Bupati dan Wabup Banggai Ikut Gerak Jalan di Tim Berbeda, Ada Tim Pake Kaos 1 Juta Satu Pekarangan

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA-Bupati Banggai Amirudin Tamoreka dan Wakil Bupati Furqanudin Masulili menjadi bagian dari peserta gerak jalan kelompok instansi memperingati HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Sabtu (6/8/2022) di Luwuk.

Meski demikian, keduanya berada di tim atau regu yang berbeda.

Bacaan Lainnya

Bupati Amirudin menjadi peserta untuk tim squad Pemda Banggai. Tim ini mengenakan kostum tangan panjang biru dengan bis kuning di ujung lengan dipadu dengan celana jeans biru. Mereka juga mengenakan topi putih biru. Regu yang dipimpin Kepala BKPSDM Banggai Sofian Datu Adam itu tampil dengan nomor peserta 001. Bupati Amirudin sempat melambaikan tangan kepada warga yang menyaksikan regu ini.

Sementara Wabup Furqanudin bergabung dengan regu Tekupak. Wabup bahkan menjadi pimpinan di regu bernomor 01c yang menggunakan kostum tangan panjang putih dan celana hitam.

Menariknya juga, pada gerak jalan instansi itu, ada regu OPD yang menggunakan kostum biru lengan panjang dengan tulisan di punggung 1 Juta Satu Pekarangan. ‘1 Juta Satu Pekarangan’ memang merupakan program yang dikampanyekan ATFM saat Pilkada lalu. DAR

Pos terkait