Bupati Banggai Terima Bantuan CSR 50 Tempat Sampah

BANGGAI RAYA- Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, MM., AIFO menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Kalla Toyota, bertempat di Halaman Kantor Bupati Banggai, pada Senin (8/1/2024).

Bantuan CSR yang diberikan oleh Kalla Toyota kepada Pemerintah Kabupaten Banggai itu berupa 50 Pcs Tempat Sampah.

BACA JUGA:  Suami di Luwuk Selatan Tega Aniaya Istri Pakai Obeng Hingga Tak Sadarkan Diri 

Kontribusi CSR berupa 50 tempat sampah ini, menjadi dukungan berharga untuk upaya keberlanjutan lingkungan dan kebersihan di Kabupaten Banggai.

Dalam acara serah terima, Bupati Amirudin menyampaikan apresiasinya kepada Kalla Toyota atas kontribusi yang bermakna bagi masyarakat. 

“Dengan adanya tempat sampah ini, akan kita bagikan khususnya di daerah perkotaan dan daerah-daerah tertentu dalam rangka menunjang program PINASA,” ujar Bupati Amirudin.

BACA JUGA:  Wisatawan Asal Jakarta Tujuan Danau Ubur-Ubur Bokan Kepulauan Karam di Perairan Matanga

Beliau menekankan pentingnya kolaborasi antara sektor swasta dan pemerintah dalam mengatasi tantangan lingkungan serta mendorong lingkungan hidup yang lebih bersih dan sehat di Kabupaten Banggai.

Adanya 50 tempat sampah ini akan memberikan kontribusi yang signifikan dalam menjaga kebersihan dan mendorong praktik pengelolaan sampah yang bertanggung jawab di Kabupaten Banggai.

BACA JUGA:  Naik Turunnya Keuangan Syariah: Refleksi Ketidaksempurnaan

Pemerintah daerah dengan senang hati menerima dan mendorong kerja sama berkelanjutan dengan sektor swasta untuk mengatasi berbagai tantangan sosial dan lingkungan guna kemajuan bersama. (*)

Pos terkait