Bupati Banggai Silaturahmi Bersama Abuya Syekh Amran Waly Al-Khalidi

BANGGAI RAYA – Bupati Banggai Amirudin mengadakan silaturahmi dengan para ulama Tauhid Shufi dan Umara. Acara ini berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Banggai, Kecamatan Luwuk Selatan, pada Kamis (4/7/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara Muzakarah Ulama Tauhid Shufi Asean Ke-9 yang telah dimulai pada Selasa, (2/7/2024). Muzakarah tahun ini mengusung tema “Peningkatan Keimanan Untuk Mengokohkan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia”.

BACA JUGA:  Ribuan Warga Toili Sambut Ahmad Ali-Sulianti Murad

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Amirudin menyampaikan terima kasih kepada Abuya Syekh H Amran Waly Al-Khalidi selaku pimpinan Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf Asia Tenggara bersama rombongan yang telah hadir, dan terus mendukung upaya meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat Kabupaten Banggai.

BACA JUGA:  Operasi Patuh Tinombala Dimulai, Berlangsung Hingga 28 Juli 2024

“Saya atas nama pimpinan daerah dan seluruh masyarakat memohon maaf yang sedalam-dalamnya apabila dalam kegiatan yang dilaksanakan di Kabupaten Banggai ada hal-hal yang kurang berkenan,” ujar Bupari Amirudin.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang telah berpartisipasi sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar hingga akhir.

BACA JUGA:  Sepupu Berkelahi di Luwuk, Satu Meninggal

Silaturahmi ini dihadiri oleh berbagai tokoh agama dan pejabat pemerintah, yang semuanya berkomitmen untuk terus memperjuangkan nilai-nilai kebangsaan dan keagamaan demi kemajuan Banggai dan Indonesia secara keseluruhan.**

Pos terkait