Bupati Banggai Lepas 39 Atlet Ikuti POPDA Tingkat Provinsi Sulteng di Parimo

BANGGAI RAYA- Upacara Pelepasan atlet dan official yang tergabung dalam kontingen Kabupaten Banggai yang mengikuti Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Provinsi Sulteng, resmi dilepas Bupati Banggai Ir. Amirudin Tamoreka, MM.

Dalam Upacara pelepasan kontingen POPDA Kabupaten Banggai itu, berlangsung pada Rabu (5/7/2023) sore di depan Rumah Jabatan Wakil Bupati Banggai.

BACA JUGA:  Pemda Banggai - BSI Lanjutkan Kerja Sama Layanan Perbankan Syariah

Pada acara pelepasan kontingen dihadiri Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM, Dandim 1308 LB Letkol Inf. Hermanto, Kajari Luwuk, Sekda Banggai, Kadis Pemuda dan Olahraga dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Banggai.

Sebanyak 39 atlit, 8 official, 4 tim Kesehatan dan 25 orang panitia hadir pada acara pelepasan kontingen itu, yang akan berlaga di Kabupaten Parigi Moutong pada 12-15 Juli 2023.

BACA JUGA:  Tingkatkan Pelayanan, Kapolres Banggai Programkan SPKT Berbasis IT

Usai acara pelepasan kontingen, Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, berkesempatan pose bersama atlet pelajar Kabupaten Banggai yang akan berlaga pada empat cabor yakni Panahan, Taekwondo, Karate dan Atletik.

Lanjutnya, kepada seluruh Atlet yang akan mewakili Kontingen Kabupaten Banggai, moga sukses dan akan menjadi Kebanggaan di ajang POPDA ini.

BACA JUGA:  Kapolres Banggai Jalin Silaturahmi Bersama Jurnalis

“Harapnya akan meraih prestasi yang gemilang, kita akan dukung dan berikan spirit lewat doa, semogga pada Event ini Kabupaten Banggai menjadi terbaik,” ungkap Kapolres Banggai AKBP Ade. (*)

Pos terkait