Bupati Banggai Berharap Sinergitas dengan Kejari Terus Terjalin

BANGGAI RAYA- Pemerintah Kabupaten Banggai menggelar acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Banggai pada Sabtu malam (6/7/2024) bertempat di Bukit Halimun, Rumah Jabatan Bupati Banggai.

Setelah menjabat sebagai Kepala Kejari Banggai selama dua tahun dua bulan, Raden Wisnu Bagus Wicaksono, S.H., M.Hum kini ditugaskan sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Pringsewu di Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung.

Bagus Wicaksono mengungkapkan rasa syukur dan kebanggaannya atas kolaborasi yang telah terjalin antara Kejaksaan Negeri Banggai dengan Pemerintah Kabupaten Banggai selama masa jabatannya.

BACA JUGA:  Operasi Patuh Tinombala Dimulai, Berlangsung Hingga 28 Juli 2024

“Bagaimana ketika awal kita bersinergi sampai dengan saat ini, masih teringat jelas bagaimana kondisi saat itu masih covid-19, ada beberapa kegiatan yang kita kolaborasi bersama dan semua luar biasa mendukung penuh,” ujar Bagus Wicaksono.

Bupati Banggai Amirudin menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Raden Wisnu Bagus Wicaksono atas dedikasi dan kerja kerasnya.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada bapak Bagus, begitu banyak kerjasama dan kenangan kita yang mungkin tidak pernah terlupakan, bagaimana kolaborasi antara Pemda dengan Kejaksaan yang begitu banyak,” kata Amirudin.

BACA JUGA:  Ribuan Warga Toili Sambut Ahmad Ali-Sulianti Murad

Kini Kejaksaan Negeri Banggai dipimpin oleh Anton Rahmanto, S.H., M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Koordinator Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara di Kejaksaan Tinggi Jambi.

Bupati Amirudin berharap komitmen untuk melanjutkan dan memperkuat kerja sama yang telah terbentuk antara Kejari Banggai dan Pemerintah Kabupaten Banggai.

“Selamat datang di Kota Luwuk, mudah-mudahan apa yang sudah terjalin antara Pemda dengan Kejaksaan terus kita bangun bersama, tidak perlu khawatir, saya 1×24 jam bisa dikontak kalau ada hal-hal yang bisa dikomunikasikan,” tutur Bupati Banggai.

BACA JUGA:  Sepupu Berkelahi di Luwuk, Satu Meninggal

Acara pisah sambut ini diakhiri dengan pemberian cinderamata sebagai tanda penghargaan dan kenang-kenangan kepada Wisnu Bagus Wicaksono.

Cinderamata tersebut diserahkan oleh Bupati Banggai Amirudin, Wakil Bupati, serta perwakilan dari OPD Kab. Banggai dan Forkopimda Banggai.**

Pos terkait