Bupati Balut Salurkan Bantuan 24 Perahu Fiber untuk Nelayan di Tiga Desa

  • Whatsapp
Bupati Balut, Sofyan Kaepa didampigi Camat Labobo, Muh. Nuh HN. Dura saat menyerahkan bantuan kepada Kades Lipulalingo, Ishak Langguro. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA – Bupati Banggai Laut (Balut), Sofyan Kaepa menyalurkan bantuan secara simbolis 24 Perahu Fiber yang diterima tiga kepala desa untuk diserahkan kepada 24 nelayan, Kamis (18/11/2021) di Pelabuhan Rakyat Desa Lipulalingo, Kecamatan Labobo.

Tiga kepala desa yang menerima bantuan perahu secara simbolis itu adalah Kades Lipulalingo, Ishak Langguro menerima empat perahu, Pj. Kades Padingkian, Akip Aspiran menerima delapan perahu dan Kades Lipu Talas, Sufi I. Karim menerima paling banyak yakni 12 perahu Fiber.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Bupati Sofyan Kaepa berharap, agar bantuan itu dapat dimanfaatkan dengan baik agar bisa menambah dan mencukupi keperluan rumah tangga dan masyarakat sekitar.

“Pergunakan dan rawat dengan baik bantuan yang telah diberikan oleh pemerintah. Ini bertujuan agar bisa mencukupi dan menambah kebutuhan keluarga dan masyarakat sekitar,” pesan Bupati Sofyan.

Hadir pada kesempatan itu yakni Asisten II Bidang Adminitrasi Umum, Sardin S. Pilisi, beberapa kepala OPD di lingkup Pemda Balut yang baru saja dilantik, Camat Labobo, Muh. Nuh HN. Dura, dan nelayan penerimah bantuan serta masyarakat sekitar. (*)

Penulis: Aswan Basir

Pos terkait