Bupati Balut Kukuhkan Bunda Paud Tingkat Kecamatan Hingga Desa dan Kelurahan

  • Whatsapp
PENGUKUHAN Bunda Paud dan TP-PKK tingkat kecamatan, desa dan kelurahan se Kabupaten Banggai Laut. FOTO: ASWAN

BANGGAI RAYA- Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa melantik Bunda Paut dan Ketua TP-PKKK tingkat kecamatan, desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Banggai Laut di Labotan Sosodek Desa Lampa, Kecamatan Banggai, Selasa (21/9/2021). Selain itu, dilakukan bimbingan teknis (bimtek) penguatan kapasitas Bunda Paud tingkat kecamatan, tingkat desa dan tingkat kelurahan.

Sofyan Kaepa menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus TP – PKK dan Bunda Paud tingkat kecamatan, kelurahan dan desa yang baru saja dikukuhkan.

Bacaan Lainnya

“Saya atas nama Pemda dan pribadi mengucapkan selamat kepada para ibu-ibu yang baru saja dilantik. Sekarang tugas yang sangat luar biasa ada di pundak ibu-ibu sekalian, tapi ada tugas yang lebih mulia yakni bagaimana bisa melahirkan dan membawa anak-anak kita menjadi anak yang cerdas di kabupaten Banggai Laut yang sama kita cintai ini,” kata Sofyan.

Sementara Ketua TP – PKK yang juga sebagai Bunda Paud kabupaten Balut, Ny. Waode Safia Sofyan Kaepa menaruh harap kepada pengurus yang baru dikukuhkan bisa membina para kader dan masyarakat luas agar tersu bersemangat dan berpartisipasi aktif dalam membangun daerah melalui gerakan PKK.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Balut, Ablit H. Ilyas, Sekda Balut, Ruslan Tolani, Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD dan Camat se Kabupaten Banggai Laut. (*)

Penulis: Aswan Basir

Pos terkait