Bupati Amirudin Siap Bantu Pelajar Berprestasi

  • Whatsapp
BUPATI Banggai Amirudin Tamoreka menyerahkan bonus uang kepada atlet Pobda berprestasi Kabupaten Banggai, Selasa (7/12/2021). FOTO: HUMAS

BANGGAI RAYA- Bupati Banggai Amirudin Tamoreka begitu peduli terhadap dunia pendidikan, tak terkecuali pendidikan bagi para pelajar berprestasi. Ia mengatakan ,akan memberikan perhatian kepada para pelajar berprestasi untuk melanjutkan pendidikan, termasuk mereka yang berprestasi di bidang olah raga.

“Kalau ada adik-adik yang ingin kuliah, nanti kita beri rekomendasi untuk dibantu asal punya prestasi,” kata Bupati Banggai Amirudin Tamoreka saat menyerahkan bonus kepada para atlet Popda berprestasi Kabupaten Banggai di Ruang Rapat Umum Kantor Bupati Banggai, Selasa (7/12/2021).

Bacaan Lainnya

Bupati menjelaskan, kepemimpinannya akan berupaya membangun fasilitas bagi para atlet olah raga. Salah satunya yakni membangun wisma atlet. “Insya Allah kita akan bangun gedung serba guna untuk para atlet dan membangun kolam renang serta wisma atlet. Saya ingin membangun Kabupaten Banggai terkenal dengan olah raganya,” terang Bupati Amirudin.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Amirudin Tamoreka memberikan hadiah berupa medali dan piagam penghargaan kepada 28 atlet Pobda Banggai. Tak hanya itu, bonus berupa uang juga diberikan senilai Rp3.000.000, Rp 2.500.000, Rp 1.000.000, dan Rp 500.000 untuk masing-masing atlet tergantung prestasi yang diraih. (*)

Penulis: Zainuddin Lasita

Pos terkait