Bupati Amirudin Berharap Banggai Jadi Kabupaten Layak Anak

  • Whatsapp
Bupati Banggai Amirudin didampingi Sekretaris Daerah Provinsi Sulteng Faisal Mang dan peserta Rakor Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulawesi Tengah di Hotel Estrella Luwuk, Selasa (24/5/2022). FOTO: BAGIAN PROKOPIM SETDA BANGGAI

BANGGAI RAYA- Bupati Banggai H. Amirudin berharap Kabupaten Banggai bisa menjadi kabupaten layak anak. Harapan besar orang nomor satu di Banggai ini disampaikan langsung kepada Sekretaris Deputi Bidang Perlindungan Khusus Anak Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, Dra. Maydian Werdiastuti beserta rombongan pada Rapat Koordinasi Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak se Sulawesi Tengah, di Hotel Estrella Luwuk, Selasa (24/5/2022).

“Kepada ibu sekretaris deputi dan rombongan, kami ucapkan selamat datang di kota Luwuk. Ibu kota Kabupaten Banggai. Kami dengar bahwa ini adalah kunjungan pertama ibu di Kabupaten Banggai. Semoga ini menjadi kunjungan yang berkesan, dan membuat hati ibu ingin berkunjung lagi pada kesempatan berikutnya. Bila hati ibu senang, maka Insya Allah ibu dapat membagikan ilmu dan pengalamannya kepada kami, agar kedepan Kabupaten Banggai bisa menjadi kabupaten layak anak,” kata Bupati Amirudin.

Bacaan Lainnya

Bupati tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Gubernur dan juga Kepala Dinas Pemberdayaan  Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulawesi Tengah, serta seluruh peserta.

“Alhamdulilah puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas limpahan berkah dan rahmatnya, sehingga kita bisa bertemu di Kabupaten Banggai. Semoga bapak ibu dapat menikmati kunjungan ke Kabupaten Banggai. Rakor ini kiranya dapat mempererat silaturahmi diantara kita untuk mewujudkan provinsi layak anak sebagaimana yang kita harapakan,” tutur Bupati Amirudin.

Kegiatan Rapat Koordinasi Teknis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Sulawesi Tengah turut dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi Sulteng, Faisal Mang. (*)

Penulis: Zainuddin Lasita

Pos terkait