Bupati Amir Apresiasi Penulis Luwuk

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA – Penulis novel di kota Luwuk, Muhammad Zulfikar, menerima apresiasi dari Bupati Banggai, Amirudin Tamoreka. Itu setelah novel terbarunya yang berjudul Kasper—Kronik Mahasiswa Melengserkan Direktur, terbit bulan lalu. Pemberian apresiasi oleh Bupati Amir berlangsung di ruang kerja bupati, di kawasan bukit Halimun, Kamis (14/10/2021) siang kemarin.

“Mudah-mudahan tulisan ini menggairahkan, terutama buat adinda Zulfikar untuk senantiasa terus menulis, untuk kegiatan-kegiatan kemanusiaan maupun kegiatan-kegiatan sosial, dalam rangka meningkatkan daya tulis bagi masyarakat kabupaten Banggai, dan senang untuk membaca dan berbagai tulisan yang telah dibuat,” ungkap Bupati Amir.

Bacaan Lainnya

Untuk diketahui, sebelumnya, Muhammad Zulfikar telah menuliskan karya fiksi lain yang berjudul Tanah Hancur. Novel ini berkisah tentang penggusuran rumah-rumah warga. Kedua buku itu pun diapresiasi oleh Bupati Amir.

“Mudah-mudahan ini menambah wawasan saya tentang bagaimana cara berpikir tentang tulisan-tulisan yang telah dibuat. Yang pertama tentang Tanah Hancur, ini suatu tulisan yang diangkat dari beberapa kejadian, dan yang kedua adalah Kasper,” ucap Bupati Amir, ketika didampingi Kepala Bagian Kerja Sama, Didi Hinelo. (*)

Pos terkait