Bungkam Bala’an Kanta Fc 1-0, Skuad Mutiara Nambo Juara Grup dan Melaju ke 8 Besar Super Maleo Cup

  • Whatsapp
Melakoni laga penentuan di Grup K, lanjutan Turnamen Super Maleo Cup babak 16 besar, skuad Mutiara Nambo berhasil menang tipis dengan skor 1 - 0 atas Bala'an Kanta FC, Selasa (15/11/2022). FOTO: IST/BR

BANGGAI RAYA- Melakoni laga penentuan di Grup K, lanjutan Turnamen Super Maleo Cup babak 16 besar, skuad Mutiara Nambo berhasil menang tipis dengan skor 1 – 0 atas Bala’an Kanta FC, Selasa (15/11/2022).

Berhasil membungkam Bala’an Kanta Fc dengan skor 1-0, menjadikan pasukan Mutiara Nambo sebagai juara Grup K, dan berhak melaju ke babak delapan besar Super Maleo Cup yang diselenggarakan di Kecamatan Lobu.

Bacaan Lainnya

Diketahui, Mutiara Nambo yang berangkat ke Kecamatan Lobu dikawal langsung oleh Manager Syahril Hanafi dengan materi full tim. Sejak babak pertama berlangsung, permainan tiki taka ala Mutiara Nambo langsung diperagakan dan berkali kali mengurung pertahanan dari tim Bala’an Kanta FC.

Lini depan yang diisi oleh Noldi Djumadil dan Aldy Lapi beberapa kali mengancam gawang tim lawan, namun hingga turun minum belum juga ada gol tercipta, skor 0 – 0 menutup babak pertama.

Pada babak kedua, Manager Mutiara Nambo merubah strategi dengan memasukkan dua pemain muda yakni Gunaldi pada gelandang bertahan dan Dandi Lamusu pada bek kanan yang menggantikan Anto Nesta yang mengalami cidera ringan.

Jual beli serangan pada babak kedua ini semakin membuat lapangan Wirabuana Kecamatan Lobu riuh oleh teriakan penonton dari pinggir garis lapangan.

Bala’an Kanta bukan tanpa peluang, pada 5 menit akhir mereka mendapatkan hadiah pinalti akibat handball di kotak 16 pertahanan Mutiara Nambo. Namun algojo penalti dari Bala’an Kanta FC belum mampu mengkonversi peluang ini menjadi gol.

Pos terkait