Bukber ESSA PT PAU dan Wartawan, Rizal Panigoro Ajak Perbanyak Ibadah di Akhir Ramadhan

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Ustad Rizal Panigoro mengajak umat Islam agar memperbanyak ibadah di hari-hari terakhir bukan Ramadhan seperti saat ini.

Ajakan itu ia sampaikan dalam ceramah singkat menjelang buka puasa pada acara buka puasa bersama ESSA PT Panca Amara Utama (PAU) dengan kalangan wartawan dan penyerahan donasi untuk panti asuhan, Kamis (28/4/2022).

Bacaan Lainnya

“Mari kita memperbanyak ibadah di hari-hari terakhir Ramadhan, seperti i’tikaf di masjid, dan ibadah lainnya. I’tikaf itu akan makin mendekatkan kita dengan Allah. Ada banyak masjid di Luwuk yang mengadakan i’tikaf,” ujarnya

Ia juga mengatakan agar jangan lupa zakat fitra dan zakat maal. Zakat fitra itu wajib karena zakat badan atau tubuh kita.
Sementara zakat maal atau zakat harta disesuaikan dengan harta yang dimiliki.

Sementara Manager Eksternal PT PAU Novari dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya, sebab sudah bisa menggelar kegiatan pertemuan.

“Alhamdulillah bisa ada pertemuan setelah dua tahun tidak ada kegiatan seperti ini karena pandemi. Semoga setelah pandemi ini bisa menjadi event tahunan. Karena ada pandemi jadi dua tahun ini tidak ada kegiatan. Semoga tahun depan bisa lebih besar lagi kegiatan silaturahminya,” tuturnya.

Pada momen silaturahmi dan buka puasa bersama ini, managemen PT PAU yang diwakili Manager Eksternal juga menyerahkan bantuan untuk anak Panti Asuhan Sulamul Fallah Kelurahan Bungin Timur yang diundang pada kegiatan tersebut. (*)

Penulis: Iskandar Djiada

Pos terkait