Buka PMB, FKIP Unismuh Luwuk Targetkan 160 Maba

BANGGAI RAYA- Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Luwuk di bawah pimpinan Dekan Dr. Armin Haluti telah membuka Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) tahun akademik 2024/2025.

Tahun ini, FKIP Unismuh Luwuk menargetkan dapat menerima 160 mahasiswa baru (Maba). Upaya pun terus dilakukan untuk dapat mencapai target tersebut.

Dekan FKIP Unismuh Luwuk, Dr. Armin Haluti mengatakan, upaya yang dilakukan di antaranya adalah sosialisasi. “Membagikan brosur dan spanduk PMB di setiap sekolah dan  rumah ibadah yang dilakukan mahasiswa kami,” kata Armin Haluti.

BACA JUGA:  PSU dua TPS di Banggai, Pemilih 'Modal KTP' Tak Dilayani

Kemudian, mengunjungi sekolah-sekolah tingkat SMA dan sederajat untuk menyosialisasikan PMB, dan meningkatkan minat calon Maba. “Melakukan promosi melalui media sosial seperti facebook,” jelasnya.

BACA JUGA:  Hari Ini, 252 Warga Karaton Lakukan Pemungutan Suara Ulang di TPS 02 

Dalam sosialisasi ini sambung Dekan, FKIP Unismuh Luwuk melibatkan semua civitas akademika, baik dosen maupun mahasiswa.

“Penerimaan mahasiswa baru ini untuk gelombang pertama kita buka sampai dengan 31 Maret 2024 mendatang,” tandasnya.

Nah bagi anda yang masih bingung mau melanjutkan kuliah di perguruan tinggi mana, Unismuh Luwuk bisa menjadi salah satu pilihan. Kampus favorit dan nomor satu terbaik di Kabupaten Banggai itu memiliki banyak pilihan program studi dan fakultas.

BACA JUGA:  Pemilu 2024, TPS 12 Luwuk Gelar Pemungutan Suara Ulang

Khusus FKIP, calon maba bisa memilih tiga program studi unggulan yang tersedia. Ketiga prodi itu adalah Prodi Penjaskesrek, Prodi Pendidikan Biologi, dan Prodi Pendidikan Bahasa Inggris.(*)  

Pos terkait