Buka Expo Batui Selatan, Bupati Banggai Sebut Kesempatan UKM Gali Potensi

BANGGAI RAYA-Bupati Banggai Amirudin membuka kegiatan Expo Batui Selatan, Senin (15/1/2024) bertempat di Lapangan Bola Desa Sukamaju 1.

Dalam sambutan, Bupati Banggai mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah kecamatan dan seluruh unsur terkait atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Dan memang hampir disemua Kecamatan ini dilaksanakan kegiatan-kegiatan HUT dalam rangka mengenang orang-orang yang berjasa untuk membentuk kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Banggai,” terangnya.

BACA JUGA:  Meneropong Keadilan Islam dalam Kasus Vina, Sebelum 7 Hari: Sebuah Refleksi Hukum dan Moral

Kegiatan expo, lanjutnya, merupakan kegiatan untuk menggali potensi –potensi yang ada di desa, kemudian ditampilkan dan akan dilihat oleh semua pengunjung. Karenanya , kegiatan ini diharap dapat mengangkat potensi yang ada di desa.

BACA JUGA:  Idul Adha 1445 H, Masjid An Nuur Luwuk Sembelih 11 Ekor Sapi Kurban

“Oleh sebab itu, ini merupakan kesempatan terbaik untuk UKM yang ada di desa masing-masing, sehingga bisa menampilkan penghasilan desanya. Karena ini merupakan kegiatan yang cukup positif, mudah-mudahan kegiatan ini nantinya ada arah yang lebih baik yang bisa kita dapatkan,” tutup Bupati Banggai mengakhiri sambutannya.

BACA JUGA:  Rayakan IdulAdha, Pekerja JOB Tomori dan Mitra Kerja Salurkan 29 Ekor Hewan Qurban

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Bola Desa Sukamaju Satu Kecamatan Batui Selatan, dihadiri oleh pimpinan OPD, Kabag Setda Kabupaten Banggai, camat dan Unsur Forkopimcam, Kepala Bank Sulteng, pimpinan JOB Tomori, kades, anggota BPD, tokoh agama, yokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, para pelaku usaha dan masyarakat sekitar.**

Pos terkait