Buka Display, Hasjrat Toyota Perkenalkan Toyota Varian Terbaru

  • Whatsapp
MARKETING Hasjrat Toyota Luwuk saat memperkenalkan Toyota All New Veloz saat display di depan Golden Hill. FOTO: ANGKI BANO

BANGGAI RAYA – Di tengah Pandemi Covid-19, Hasjrat Toyota kembali menunjukan eksistensinya dengan memperkenalkan produk baru mereka yakni, All New Veloz.

Setelah melaunching All New Veloz dan All New Avanza pada Senin 22 November 2021 lalu, kini Marketing Hasjrat membuka display di depan Golden Hill. Display itu dibuka pada Sabtu dan Minggu dengan memajang mobil All new Veloz dengan menawarkan berbagai program Menarik diantaranya ez deal, bunga murah dan hadiah langsung berupa smartwachb

Bacaan Lainnya

Marketing Hasjrat Toyota Luwuk, Chandra, Senin (29/11/2021) menjelaskan produk terbaru tersebut nantinya akan memenuhi kebutuhan yang beragam akan MPV 7-seater yang andal. 

MPV 7-seater merupakan Brand yang benar-benar baru dengan tagline Go More Than Ever, All New Veloz tidak hanya dirancang untuk menjadi mobil yang dapat membantu mobilitas orang dari satu tempat ke tempat lain, tetapi juga mobil yang mampu mendukung segala jenis kegiatan dan gaya hidup serta perjalanan bersama keluarga.

All New Veloz dibangun dengan desain dinamis yang tidak hanya menciptakan citra terdepan dan premium, tetapi juga menonjolkan tampilan crossover untuk memvisualisasikan kemampuannya sebagai partner mobilitas yang handal.

Chandra menambahkan sebagai ever-better car baru, All New Veloz juga dilengkapi dengan teknologi canggih yang menjadi pertama di kelasnya.

Veloz sendiri berasal dari kata ‘Velocity’, pertama kali diperkenalkan pada tahun 2011 sebagai tipe andalan dari Toyota Avanza yang fenomenal, sebuah MPV kompak yang menjadi mobil terpopuler pilihan masyarakat Indonesia.

Sejak itu, nama Veloz menjadi brand penting bagi Toyota terhadap MPV 7.l seater yang andal dan stylish.

Tidak hanya menawarkan fungsionalitas tetapi juga stylish yang disertai dengan fitur yang lengkap untuk menjadi partner bagi masyarakat dalam bermobilitas.

“Sebelumnya kami berikan apresiasi kepada seluruh pelanggan Hasjrat Toyota yang ada di Luwuk Kabupaten Banggai karena Toyota masih menjadi pilihan utama masyarakat itu ditunjukan dengan minat banyaknya penguna mobil Toyota,” ungkapnya.

Bagi yang ingin melihat dan mendapatkan All New Avanza Dan All New Veloz generasi terbaru bisa segera mendatangi showroom Dealer Hasjrat Toyota Luwuk yang terletak dijalan Moh Hatta kilometer lima Kelurahan Maahas atau menghubungi wiraniaga dealer tersebut. (*)

Penulis: Frangky Bano

Pos terkait