BSM Luwuk Salurkan Bantuan APD Untuk RSUD Luwuk

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Bank Syariah Mandiri hadir untuk memberikan kemaslahatan umat dengan menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada para tenaga medis. Bantuan APD itu disalurkan kepada tenaga medis di rumah sakit yang ada di seluruh Indonesia yang menjadi rujukan perawatan pasien Corona.

Rabu (22/4/2020) kemarin, Kepala Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Luwuk, Andang Aulia menyerahkan 15 paket APD, 2000 masker dan hand sanitizer. Bantuan APD itu diterima langsung oleh Direktur RSUD Luwuk, dr. Yusran Kasim.

“Kita semua tentunya berharap, semoga penularan wabah Covid-19 ini tidak meluas kepada orang lain. Dengan adanya bantuan ini, semoga bisa bermanfaat dan bisa memberikan perlindungan yang sesuai standar kepada tim garda terdepan dalam hal ini tenaga medis,” harap Andang.

Sebagai garda terdepan kata Andang, tenaga medis perlu dibekali alat pelindung diri sesuai dengan standar dalam melaksanakan tugas mereka agar benar-benar aman dari virus Corona.

Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan salam hormat dari seluruh jajaran Direksi dan Management Bank Syariah Mandiri kepada semua nasabah di seluruh Indonesia khususnya di Kabupaten Banggai dan stakeholder yang telah mempercayakan transaksi keuangannya di BSM.

“Kiranya keberkahan selalu dilimpahkan kepada kita semua , menjelang bulan suci Ramadhan kami menghaturkan permohonan maaf lahir batin, semoga ibadah kita tetap sempurna walau di tengah wabah ini dan selalu mendapatkan pahala di sisi Allah SWT. Amiin ya rabbal alamiin,” tutup Andang Aulia.

Sementara, Direktur RSUD Luwuk, dr. Yusran Kasim sangat merespon baik atas bantuan yang diberikan BSM Cabang Luwuk. “Kami sangat mengapresiasi atas bantuan ini. Karena memang APD ini sangat dibutuhkan untuk menunjang tenaga medis dalam melaksanakan tugas,” kata dr. Yusran. JAD

Pos terkait