BSL Serahkan Bantuan Untuk Palestina Hasil Jual Kaos Part II

BANGGAI RAYA- Komunitas Bikers Subuhan Luwuk (BSL) melakukan penggalangan dana untuk membantu rakyat Palestina, dengan menjual kaos yang bertuliskan For Palestina yang dicetak di salah satu percetakan yaitu Maestro Luwuk.

Dana hasil penjualan kaos tersebut didonasikan untuk membantu masyarakat Palestina.

Penyerahan donasi yang dilakukan Sabtu (9/12/2023) adalah yang kedua (part II) dari hasil penjualan kaos yang dilakukan komunitas bikers subuhan Luwuk untuk saudara-saudara kita di Palestina.

BACA JUGA:  Hari Ini, 252 Warga Karaton Lakukan Pemungutan Suara Ulang di TPS 02 

Salah satu anggota BSL, Yogie Scoot yang juga pemilik percetakan Maestro mengatakan, untuk hasil penjualan kaos yang pertama telah diserahkan dan untuk hasil donasi dari kaos part II juga sudah serahkan juga.

“Alhamdulillah untuk hasil dari penjualan kaos part II tersebut telah kami serahkan kepada Rumah Zakat (RZ) Sulawesi Tengah yang diterima langsung oleh Muttaqin Arsyad kepala cabangnya pada Sabtu 9 Desember 2023,” jelasnya.

BACA JUGA:  Kejari Banggai Limpahksn Kasus Dugaan Korupsi APBDes Matabas ke PN Tipikor Palu

Dijelaskannya, awalnya Ia hanya menawarkan dari kalangan ketua-ketua anggota Bikers Subuhan Luwuk (BSL), namun seiring waktu berjalan, banyak orang dari luar yang ikut membeli kaos tersebut dengan niat membantu untuk berdonasi.

BACA JUGA:  Warga Antusias ikut Pemilu PSU di Dua TPS di Kabupaten Banggai

Adapun adanya donasi buat Palestina part II karena masih ada pesanan dari
beberapa yang memesan kaos dengan niat untuk berdonasi.

“Kaos yang bercorakan tentang Palestina tersebut dijual dengan harga variatif. Untuk lengan pendek dijual Rp130 ribu, untuk lengan panjang Rp 150 ribu,” pungkasnya.AGK