BSL Racing Team Raih Tiga Gelar Juara di Balap Motor KONI MAC III

  • Whatsapp
Manager Tim BSL Racing Team, Angga Nasar dan Ipoel bersama dua pembalap yang berhasil meraih tiga gelar juara dalam Balap Motor KONI MAC III Banggai. Foto Angki Bano

BANGGAI RAYA– Dua pebalap Bikers Subuhan Racing Team berhasil naik podium dalam Road Race Motor KONi MAC seri III yang digelar di Sirkuit Tugu Adipura pada Minggu (29/5/2022).

Mereka adalah Satrio Yudo yang tergabung dalam tim Bikers Subuhan Luwuk (BSL) Racing team 117, menyabet dua gelar juara pertama dan Fergy Mukti meraih juara ketiga.

Bacaan Lainnya

Untuk kelas yang berhasil diraih BSL Racing Team adalah Satrio yudo 117 juara 1 di kelas bebek standar 2Tak 120cc lokal Banggai Raya dan juara 1 kelas bebek standar 2T 116cc Non Juara Sulteng. Sementara Fergy Mukti Juara 3 kelas bebek 2T 120cc standar pemula Sulteng.

Tim yang dinakhodai dua orang Manager ini menorehkan sejarah baru selama mengikuti event Road Race di Kabupaten Banggai.

Salah satu Manager BSL Racing Team, Angga Nasar menyampaikan rasa syukur atas pencapaian prestasi dari timnya yang mampu membawa tiga piala pada Balap Motor KONI MAC seri III. Ini semua tentunya, atas dukungan dari Pit Crew anggota BSL dan anggota BSL lainnya.

“Alhamdulillah ini pencapaian yang luar biasa bagi BSL Racing Team selama mengikuti Event Road Race di Kabupaten Banggai. Sebelumnya, di Road Race Bupati Cup kemarin hanya mampu meraih 1 piala, dan Alhamdulillah pada road race kali ini bisa meraih 3 piala,” katanya.

Capaian ini tentunya adalah suatu pencapaian yang sangat mengembirakan.

“Insya Allah pada road race akan datang kami dari BSL racing team akan lebih berprestasi lagi, hal ini untuk lebih mengenalkan Bikers Subuhan Luwuk kepada masyarakat luas,” ungkap Ipul Askina yang juga merupakan Manager BSL racing team saat. (*)

Penulis: Angki Bano

Pos terkait