BSL Racing Bersama AROT Siap Ramaikan Banggai Cup-Prix 2021

  • Whatsapp
Ipul Askina

BANGGAI RAYA- Bikers Subuhan Luwuk Racing team bersama Arizdo Racing Obama Team (AROT) siap ikut meramaikan tournament balap motor road race Banggai Cup-Prix 2021 yang akan memperebutkan Piala Bupati Banggai pada 17-19 Desember 2021 di Sirkuit Tugu Adipura Luwuk.

Arizdo, Manager Tim AROT kepada Banggai Raya, Selasa (15/12/2021) mengatakan, pihaknya memiliki target di ajang Road Race ini minimal salah satu pembalap bisa naik podium.

Bacaan Lainnya

Dalam event ini Arizdo Racing Obama Team(AROT) yang beralamatkan di komplek jalan Gunung Merapi akan menurunkan 3 unit motor bebek standar 116 cc dengan race anak asuhannya Rival nomor 129 asal Bangkep.

Sementara itu Bikers subuhan Luwuk (BSL) racing team juga akan menurunkan race yang sudah malang melintang di road race yaitu Tesar Chompenk yang juga salah satu anggota Bikers Subuhan Luwuk.

Hal itu disampaikan Ipul Askina dan Angga Nasar Manager BSL racing team saat ditemui Banggai Raya di tempat terpisah.

Ipul menambahkan, keikutsertaan BSL racing team untuk meramaikan kejuraan ini, sekaligus menyalurkan bakat salah satu race BSL dan juga lebih mengenalkan Bikers Subuhan Luwuk.

ÔÇťApabila salah satu kelas legend ikut diperlombakan, kami dari BSL racing team akan menurunkan Racer Veteran H. Ical yang akan membawa bendera BSL racing team,” pungkas Angga Nasar. (*)

Penulis: Frangky Bano

Pos terkait