BSL Ingin Undang Bupati Subuhan Bersama

  • Whatsapp
PARA anggota komunitas Bikers Subuhan Luwuk (BSL) saat foto bersama di Mesjid Imam Bonjol komplek Rajawali Kelurahan Luwuk. FOTO: FRANGKY BANO

BANGGAI RAYA- Komunitas Bikers Subuhan Luwuk (BSL) berencana, akan bersilahturahmi ke Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin Tamoreka. Silturahmi itu guna mengajak orang nomor satu di Banggai untuk bersama-saam dengan BSL salah subuh berjamaah.

Hal itu disampaikan Ustadz Baharuddin Ege kepada Banggai Raya usai agenda subuhan di Mesjid Imam Bonjol, Minggu (12/9/2021).

Bacaan Lainnya

“Kami (BSL) rencananya ingin mengajak Bupati Banggai untuk hadir bersama sholat subuh berjamaah, akan tetapi kami dari BSL harus silahturahmi terlebih dahulu dengan beliau untuk mengagendakan subuhan berjamaah bersama itu,” ujarnya.

Adapun tujuan dari BSL adalah untuk mengajak seluruh umat islam agar bersaa-sama memakmurkan masjid diwaktu subuh. “Rencana agenda sholat subuh berjamaah dengan Bupati Banggai bisa menjadi sarana untuk juga mengajak para ASN untuk sholat subuh berjamaah,” katanya.

Diketahui, kenapa komunitas ini disebut Bikers Subuhan? Karena kegiatan utamanya mengerakkan serta mengajak para pemotor dan pemuda yang ingin hijrah untuk shalat subuh berjamaah. Bikers Subuhan Luwuk (BSL) sendiri kegiatannya tiap hari Ahad dan bergantian lokasi masjidnya di seluruh wilayah Luwuk dan sekitarnya.

Hal unik lainnya dalam Bikers Subuhan adalah tidak adanya struktur kepengurusan dan kesemuanya disebut ketua. Hal ini karena semua anggota disini adalah laki-laki yang nantinya akan jadi ketua/pemimpin. (AGK)

Pos terkait