BRImo Berikan Kemudahan Nasabah Dalam Bertransaksi

BANGGAI RAYA- Masyarakat di wilayah Kabupaten Banggai sangat berminat sekali dan mendukung program Bank Rakyat Indonesia Mobile (BRImo), tidak terkecuali dengan warga Desa Boyou, Kecamatan Luwuk Utara.

Seperti penjelasan petugas Customer BRI Cabang Luwuk kepada salah seorang warga Desa Boyou, Rini bahwa BRImo adalah aplikasi keuangan digital terbaru dari BRI yang memberikan kemudahan dalam bertransaksi melalui perangkat mobile.

Dengan fitur-fitur modern dan keamanan yang terjamin. BRImo memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi tanpa harus datang ke bank.

Sehingga, warga tersebut sangat tertarik untuk mendownload aplikasi BRImo. Digital BRI terbaru berbasis internet ini memberikan kemudahan bagi nasabah maupun non nasabah BRI untuk dapat bertransaksi.

“Saya sudah di Download akan aplikasi BRImo. Di BRImo ini, dimana saya bisa menarik uang, dan membayar apapun secara online,” kata ibu ini yang juga Kader Posyandu Desa Boyou kepada Banggai Raya, belum lama ini, di BRI Cabang Luwuk.

Untuk diketahui, bahwa melalui BRImo, nasabah BRI dapat bertransakai dengan User Interface dan User Experience terbaru, Fitur Face recongnition, Login Fingerprint, Top Up Gopay, pembayaran QR dan fitut-fitur menarik lainnya.

Tujuan pengembangan aplikasi BRImo versi terbaru adalah untuk mempersiapkan Busines model baru kedepan. Diharapkan kedepan seluruh nasabah mulai bertransaksi melalui internet Banking.

Cara daftar BRImo, serta aplikasi BRImo.
Mobile Banking BRI terbaru ini sangat mudah, bisa dilakukan langsung melalui BRImo. RUM