BPJS Naker-Pemda Banggai Serahkan Santunan Pekerja di Momen Moilong Expo

BANGGAI RAYA-Pembukaan kegiatan Moilong Expo pada Rabu (17/1/2024) juga diisi penyerahan santunan untuk ahli waris pekerja informal di Desa Bumi Harjo dan Desa Moilong Kecamatan Moilong.

BPJS Ketenagakerjaan Banggai Luwuk bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Banggai memberikan santunan Jaminan Kematian (JKM) sejumlah 42 Juta Rupiah kepada masing-masing 4 orang ahli waris pekerja informal Desa Bumi Harjo dan Desa Moilong, Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai, yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Banggai.

BACA JUGA:  Naik Turunnya Keuangan Syariah: Refleksi Ketidaksempurnaan

Pembukaan Moilong Expo dalam rangka HUT ke-14 kecamatan Moilong dan HUT ke-59 Transmigrasi, berlangsung dengan baik dalam suasana keceriaan dan semangat gotong royong.

Bupati Banggai Amirudin mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun dan mengembangkan kecamatan ini dengan memanfaatkan kearifan lokal dan semangat gotong royong.

BACA JUGA:  Rayakan Iduladha 1445 Hijriah, DSLNG Berbagi Kurban 17 Ekor Sapi

Atas nama pemerintah daerah, ia mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Kecamatan Moilong dan Hari Ulang Tahun Transmigrasi. Ia berharap semoga Kecamatan Moilong semakin jaya, semakin makmur, semakin sejahtera dan insyaAllah membawa berkah bagi kita semua.

BACA JUGA:  Suami di Luwuk Selatan Tega Aniaya Istri Pakai Obeng Hingga Tak Sadarkan Diri 

Kegiatan ini tidak hanya menjadi wahana hiburan dan informasi, kegiatan ini juga menciptakan ruang untuk memperkuat kerja sama antarwarga, instansi pemerintah, dan pelaku usaha lokal.

Moilong Expo dan Pameran Pembangunan diharapkan semakin menginsipirasi masyarakat untuk berkontribusi dalam pembangunan Kecamatan Moilong. **

Pos terkait