BPJamsostek Serahkan Bantuan APD ke RSUD Luwuk

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan atau BPJamsostek Kabupaten Banggai menyerahkan bantuan 20 set alat pelindung diri (APD) ke RSUD Luwuk, Senin (7/9/2020). Bantuan itu diterima langsung oleh Direktur RSUD Luwuk, dr. Yusran Kasim.

Kepala BPJamsostek Banggai, Sahid Wahid mengatakan, bantuan ini langsung dari Kanwil BPJamsostek Sulteng. “Kami BPJamsostek yang menyerahkan bantuannya. Ini dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional,” ujarnya.

Adapun bantuan itu terdiri dari Hazmat, Faceshield, Masker, Kacamata, Sarung Tangan Karet dan Sepatu Boot. Dengan bantuan ini, diharapkan dapat membantu pihak RSUD Luwuk di tengah masa pandemi virus corona ini.

Selain menyerahkan bantuan APD, BPJamsostek Banggai juga menjenguk peserta karyawan perusahaan yang mengalami risiko kecelakaan kerja dan akan dioperasi. Sekadar silaturahmi dan juga menyerahkan sovenir serta memberikan surat jaminan perawatan pada rumah sakit. Di mana seluruh biaya pengobatan ditanggung penuh BPJamsostek Banggai. JAD

Pos terkait