BPJamsostek Banggai Terus Tingkatkan Pelayanan Prima

BANGGAI RAYA- Hari Pelanggan Nasional jatuh pada 4 September 2020. Di hari spesial bagi pelanggan itu, menjadi momentum bagi BPJS Ketenagakerjaan atau BPJamsostek Banggai untuk terus meningkatkan pelayanan yang prima kepada peserta.

Setiap hari kerja, BPJamsostek Banggai memberikan pelayanan mulai dari pendaftaran peserta baru, hingga klaim jaminan hari tua dan lain sebagainya. Ada juga peserta yang datang hanya sekadar mengecek saldo JHT dan konsultasi. Semua peserta dilayani dengan cepat dan memuaskan.

BACA JUGA:  Roadshow Kelembagaan,  SKK Migas – JOB Tomori Santuni 200 Anak Yatim dan Sediakan Seribu Paket Sembako Murah

Kepala BPJamsostek Banggai, Sahid Wahid kepada Banggai Raya, Selasa (8/9/2020) berharap, di momentum Hari Pelanggan Nasional semua pekerja maupun perusahaan semakin sadar akan pentingnya jaminan sosial ketenagakerjaan (Jamsostek). Karena semua pekerja memiliki risiko yang sama, baik itu kecelakaan kerja maupun kematian.

BACA JUGA:  UGM dan Kabupaten Banggai Kerja Sama Pengelolaan Sumber Daya Air dan Geopark

Di hari spesial bagi pelanggan juga dimanfaatkan BPJamsostek Banggai untuk mengunjungi peserta karyawan perusahaan yang mengalami kecelakaan kerja. Saat ini pekerja itu tengah dirawat di Rumah Sakit Claire Medika Luwuk.

BACA JUGA:  Selamat! Sahabat ADA FC Jawara Turnamen Futsal Banggai Bersaudara Cup 1 2024

Dalam kunjungannya, Kepala BPJamsostek Banggai, Sahid Wahid memberikan surat jaminan perawatan pada rumah sakit dan sovenir kepada pasien yang tengah dirawat. Seluruh biaya pengobatan peserta pekerja yang mengalami kecelakaan kerja ditanggung sepenuhnya oleh BPJamsostek Banggai. JAD