Bosowa Berlian Luwuk Hadirkan Inovasi Digital BAMS

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA – PT. Bosowa Berlian Motor Luwuk yang terletak di Jalan Urip Sumoharjo, Kelurahan Karaton menghadirkan inovasi digital melalui aplikasi Bosowa Automative Management System (BAMS). 

BAMS ini merupakan Layanan terbaik PT. Bosowa Berlian Motor Luwuk salah satu dealer resmi Mitsubishi yang berada di Indonesia Bagian Timur, yang diberikan bagi customer, sales hingga after sales.

Bacaan Lainnya

Hal itu diungkapkan Andrian Akbar SPV Marketing  PT. Bosowa Berlian Motor Luwuk kepada Banggai Raya, Rabu (9/11/2022). “Dari BAMS sales, customer dimudahkan dalam proses transaksi dimana invoice langsung dikirimkan kegawai customer, customer juga akan mendapatkan notifikasi mengenai update lokasi kendaraan yang dipesan,” ujarnya.

Sedangkan pada BAMS after sales, lanjut Andrian customer akan mendapatkan kemudahan dalam melakukan booking dan pendaftaran service tanpa harus antre. “Serta customer akan mendapatkan layanan pemberitahuan secara berkala,” ucapnya.

Andrian juga mengungkapkan dari sisi inovasi teknologi, PT. Bosowa Berlian Motor Luwuk rutin melakukan serangkaian aktivitas event seperti display. AGK

Pos terkait