Binmas Polres Banggai Ajak Warga Ikut Vaksinasi

  • Whatsapp
POLWAN membagikan brosur tentang ajakan mengikuti program vaksinasi. FOTO: DOK. POLRES BANGGAI

BANGGAI RAYA- Polres Banggai dan jajaran gencar melakukan imbauan dan membagikan brosur ajakan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat.

Kali ini himbauan dan pembagian brosur itu dilakukan personel Satuan Binmas Polres Banggai kepada masyarakat di Pelabuhan Rakyat Luwuk, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Rabu (15/12/2021).

Bacaan Lainnya

Kasat Binmas Polres Banggai AKP Yuswanto SH, mengungkapkan, sosialisasi pemberian brosur ayo vakin ini bertujuan mengajak masyarakat untuk mau mengikuti vaksinasi.

“Hal ini dilakukan untuk mempercepat program vaksinasi Covid-19 mencapai target 70 persen di Akhir Tahun,” ungkap AKP Yuswanto.

Perwira pangkat tiga balak ini menyatakan, untuk mencapai target tersebut, Polri bersama TNI dan Pemerintah Daerah terus proaktif mengedukasi masyarakat untuk ikut melakukan vaksin

Olehnya itu, kata AKP Yuswanto, untuk mencapai target tersebut pihaknya mengajak warga yang belum divaksin untuk mendatangi lokasi–lokasi pelaksanaan vaksinasi yang telah disediakan.

“Sosialisasi dan kegiatan vaksinasi dilakukan setiap harinya tanpa hari libur,” kata AKP Yuswanto.

AKP Yuswanto menambahkan, imbauan dan sosialisasi itu dilakukan dengan cara humanis sehingga masyarakat dapat memahami tujuan dari vaksinasi Covid-19 ini.

“Kami juga mengingatkan warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tutup AKP Yuswanto. (*)

Penulis: Sutopo Enteding

Pos terkait