Besok, Winstar Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Luwuk

  • Whatsapp
Herwin Yatim & Mustar Labolo

BANGGAI RAYA– Besok, Jumat (11/9/2020), pasangan bakal calon bupati/wakil bupati Banggai, Herwin Yatim-Mustar Labolo (Winstar) akan menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Luwuk. Jadwal pemeriksaan kesehatan bakal pasangan calon bupati/wakil bupati Banggai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 itu telah berlangsung sejak 7 September 2020 dan akan berakhir pada 11 September 2020.

Jadwal pemeriksaan kesehatan bakal pasangan calon bupati/wakil bupati Banggai, Herwin Yatim-Mustar Labolo itu, sebagaimana disampaikan Komisioner KPU Banggai, Alwin Palalo kepada Banggai Raya, belum lama ini.

“Bakal pasangan calon Winstar akan melakukan pemeriksaan pada Jumat 11 September 2020,” kata Alwin.

Senin (7/9/2020) kemarin, dua bakal pasangan calon bupati/wakil bupati Banggai, yakni Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili (AT-FM) dan Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) telah melaksanakan pemeriksaan kesehatan di RSUD Luwuk.

Kedua paket pasangan tersebut bersamaan dilakukan pemeriksaan di RSUD Luwuk. Keduanya pun tiba di RSUD Luwuk sekitar pukul 07.00 Wita sebagaimana jadwal pemeriksaan kesehatan yang telah ditetapkan.

Sebelum dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh tim medis, bakal pasangan calon terlebih dahulu diberikan arahan dan protokoler pemeriksaan lainnya.

Ada beberapa tahapan pemeriksaan dilakukan, yakni pengambilan darah, USG Abdomen, Foto Roentgen Thoraks, pengambilan urine, pemeriksaan medis dan pemeriksaan narkoba.

Jadwal pemeriksaan kesehatan di RSUD Luwuk mulai pukul 07.00 sampai dengan 16.15 Wita.URY

Pos terkait