Besok, Unismuh Luwuk Gelar Workshop Kemahasiswaan

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk akan menyelenggarakan workshop kemahasiswaan secara virtual via zoom, Sabtu besok (17/10/2020).

Workshop kemahasiswaan itu mengangkat tema ‘Penguatan Sistem Kemahasiswaan Berbasis Jiwa Kreativitas, Minat Bakat dan Prestasi Mahasiswa Dalam Berkarya’.

Sejumlah narasumber level nasional akan dihadirkan dalam workshop kemahasiswaan tersebut. Dan workshop juga bakal dibuka oleh Rektor Unismuh Luwuk, Sutrisno K Djawa serta dimoderatori Wakil Dekan III FEB, Leny Posuma.

Wakil Rektor III, Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Unismuh Luwuk, Agung K Djibran mengatakan, narasumber yang akan dihadirkan dalam acara workshop tersebut adalah Muhammad Sayuti, Sekretaris Majalis Dikti Litbang, PP Muhammadiyah.

Kemudian, panitia juga mengundang Prof Taufik Kasturi Ph.D., Standar Kemahasiswaan dan Alumni, PTMA, dan Dr. Rudianto, Pembinaan dan Peningkatan Kreativitas, Minat Bakat dan Prestasi Mahasiswa (PTMA).

Kegiatan workshop ini kata Agung K Djibran, dimulai Pukul 09.00 WITA samkai dengan selesai. Dengan peserta, civitas akademika di kampus hijau tersebut dan juga dibuka untuk eksternal, bagi yang ingin ikut workshop tersebut.

Bagi anda yang ingin ikut workshop ini, berikut link pendaftarannya, https://s.id/workshopmahasiswa.

Untuk join dalam workshop tersebut, ini linknya, https://us02web.zoom.us/j/82330180428?pwd=SHlmQ2pPSGpNMGNoRDhWTnhuMVFLdz09.

Meeting ID: 823 3018 0428 dan Passcode: UMLuwuk.

Panitia juga menyediakan sertifikat bagi partisipan yang ikut serta dalam workshop skala nasional tersebut. JAD

Pos terkait