Besok, UMLB Kembali Gelar Vaksinasi Massal dengan Target 300 Orang

  • Whatsapp
PELAYANAN vaksinasi massal di UMLB yang telah menyasar 180 orang. FOTO: JAJAD

BANGGAI RAYA- Setelah sukses melaksanakan vaksinasi massal beberapa waktu lalu, kini Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB) kembali merencanakan pelayanan vaksinasi Covid-19 pada Jumat besok (17/9/2021).

Vaksinasi massal kali ini, kampus hijau menargetkan dapat menyasar 300 orang. Di mana sebelumnya, UMLB telah sukses memfasilitasi 344 orang untuk divaksin.

Bacaan Lainnya

“Iya, besok kita akan melaksanakan Vaksinasi massal dengan sasaran 300 orang,” ujar Ketua Satgas Covid-19 UMLB, Dr. Samsu Adi Rahman kepada Banggai Raya, Kamis (16/9/2021).

Ia menerangkan, vaksinasi massal yang bekerjasama dengan Pemda Banggai itu akan dihelat di tempat yang sama, yakni pelataran kampus hijau.

Ia mengaku optimistis, vaksinasi massal dapat mencapai target 300 orang. “Insya Allah, optimis tercapai target,” katanya Dosen Fakultas Perikanan kampus hijau itu.

Bagi mahasiswa dan masyarakat umum yang ingin divaksin, baik vaksinasi dosis satu maupun dosis dua, bisa mendatangi kampus UMLB pada Jumat (17/9/2021) Pukul 09.00 WITA.

Penulis: Jajad Sudrajad

Pos terkait